Internet, Peluang Usaha dan Bisnis Online

Minggu, 20 Juni 2010

Award Pertama PTC Rupiah Dolar

Terima kasih kepada saudara Agus Tomy yang memberikan dukungan kepada blog saya dengan memberikan award, dan ini merupakan award pertama yang saya terima dari teman blogger, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas awardnya.

Ini dia award dari Saudara Agus Tomy, Thank's



Untuk berbagi kebahagiaan atas award yang saya terima, berikut saya akan bagikan kepada 10 teman blogger saya,
Daftar sobat blogger yang menerima award :
1. Cerigis
2. Ariya
3. PTClina.co.cc
4. pongkring
5. Bisnis Affiliasi
6. Marcuel
7. Blog Cbox
8. Muhammad Farroq
9. Cellular-s
10.OkuTimurNews

Aturan mainnya, bagi yang sudah menerima award ini, diharapkan untuk membagikan kembali ke sobat2 blogger yang lain. Selanjutnya, penerima award diharuskan untuk memasukkan link-link dibawah ke blog sobat atau ke artikel sobat. Berikut link-link nya:

1. Perpustakaan
2. Dolphin's Blog
3. Kumpulan PTC
4. loudewik's blog
5. All Information For Us
6. Smartson
7. Akoey
8. Distiwan
9. Agus Tomy
10.Tulisan Citra

Selamat ya buat teman teman yang sudah dapat award....
Bagi yang belum tunggu ntar dapat lagi ok...

2 komentar:

Nursidiq Arizal mengatakan...

thank banyak ya sob atas awardnya,

Cormel mengatakan...

mantap

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman