Internet, Peluang Usaha dan Bisnis Online

Sabtu, 31 Juli 2010

RCB 80% ONBUX

Keuntungan Ganda Bila anda join di OnBux menjadi referall saya


Buat teman teman yang join menjadi referall saya di Onbux, hasil klik dari teman teman akan saya kembalikan 80% dan akan saya bayar setelah mencapai 200 klik melalui PayPal, dengan catatan apabila onbux tetap eksis dan membayar. Jadi di sini teman teman akan mendapatkan keuntungan ganda, pertama dari OnBux dan kedua dari saya, jadi perhitungannya begini


1. Dari OnBux anda klik 200 x $0.01= $2
2. Dari saya anda klik 200 x $0.005 x 80%= $0.8

Buat teman2 yang belum join,ayo segera join,dan untuk mendapatkan pembayaran dari saya, pastiksn username referal adalah afungcjf, setelah teman teman join konfirmasi ke email saya tjong_purwanto@yahoo.com
subjek "pendaftaran ONBUX"

username :
alamat email:
akun PayPal :

Buruan join terbatas hanya 80 pendaftar pertama saja:

saat ini ada 3 referall


Untuk join klik link banner di bawah ini :

1 komentar:

mis44di mengatakan...

Gunakan software gratis ini untuk mencari referral di OnBux dan PTC lainnya dijamin anda akan mendapatkan 2-5 direct referral setiap harinya http://moourl.com/9xys1

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman