Internet, Peluang Usaha dan Bisnis Online

Rabu, 26 Mei 2010

Bukti Pembayaran ke-2 dari EasyHits4U

Sekali lagi saya terima pembayaran dari EasyHits4U, walaupun jumlahnyatidak besar yaitu $3,26 tapi lumayanlah buat biaya pasang iklan.Sesuai janji dari admin pembayaran antara 5-7 hari.Tapi PO kali ini lebih cepat saya terima lebih kurang 2 hari sudah masuk ke account PayPal saya, request tgl 24 Mei 2010 dan terima tgl 26 Mei 2010.

Bukti Pembayaran ke-2 dari EasyHits4U



Buat anda yang tertarik dan belum menjadi anggota bisa daftar disini atau klik banner di bawah.

Unique 1:1 Traffic Exchange

Untuk penjelasan bagaimana cara kerjanya silakan klik disini

2 komentar:

bisnis pulsa gratis mengatakan...

saya juga ikutan easyhits4u.
cuma earning saya masih $0,9.
ada tips trik untuk mendapatkan downline gak..??

Dito mengatakan...

@bisnis pulsa gratis
ikut aja situs traffic exchange indonesia, lalu masukkan URL web replika EH4U kamu ke "situs rotasi", yaitu situs yg akan ditampilkan sesuai kredit yg kamu peroleh. Info slengkapnya di http:\\internetpaymentproofs.blogspot.com

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman