Internet, Peluang Usaha dan Bisnis Online

Jumat, 09 April 2010

Tips Mencari Referall atau Downline untuk PTC

Perlu diketahui, sebagian besar bisnis online atau bisnis internet itu memerlukan jaringan yang mendukung keberhasilan kita. Tak terkecuali dalam bermain PTC. Di sini, keberadaan referral atau downline sangat penting, tentu saja referral yang juga aktif dalam klik iklan.Referall atau dowline untuk bisnis PTC adalah sebuah keharusan kalau anda ingin mendapatkan pasif income atau pengahasilan tinggi.

Sudah menjadi momok bagi para pelaku bisnis online bahwa mencari referral sangatlah sulit, terutama yang benar - benar serius. Satu - satunya cara untuk mencari referral adalah dengan menyebarkan link PTC kita ke orang lain, dengan harapan mereka mau join bersama kita.

beberapa tips dalam mencari referral,anda dapat melakukuannya secara offline maupun online, diantaranya :

Secara Offline

  • Menghubungi teman dekat atau orang terdekat dan pastikan saat mendaftar, pada kolom referrer isilah dengan username anda. Kalau salah tulis saja tidak akan masuk dalam referral anda.

  • Pasang iklan di koran atau cantumkan dalam kartu nama.


Secara Online

  • Bisa promo gratis dengan menggunakan blog

  • Pastinya anda harus promo url anda lewat iklan baris di internet, bisa yang gratis saja atau jika ada modal lebih efektif jika pasang iklan premium.

  • Ni yang sering disarankan, cantumkan signature email berupa link url anda setiap mengirim email.

  • Pada saat mendaftar sebagai dowline, pastikan IP nya berbeda dengan anda. Kalau tidak pasti nggak masuk referral anda. Setiap ptc mempunyai TOS yang melarang membernya saling mereferralkan dalam satu IP.


Yang harus dihindari karena masuk kategori curang, Membuat beberapa akun palsu untuk menjadi referral pribadi dan mengirimkan email spam pada orang yang tidak dikenal, menggunakan program autosurf, Sekali lagi mengingatkan, bersikaplah jujur agar tidak ada yang dirugikan.

semoga bermanfaat.

2 komentar:

JnB mengatakan...

thanks infonya gan

ne ada info tambahan + referral secrets 2.0 gratis :D

http://jackinfo.net/?p=50

arwani mengatakan...

thank's infonya bos. and bila berkenan silahkan singgah di http://www.arwanionline.blogspot.com

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman